Yamaha NMAX 155 2018

|
braksproject
Semua ubahan yang dilakukan Yamaha terhadap NMax 155 2018 facelift ini merupakan masukan dari konsumen yang ingin ayunan suspensinya lebih nyaman untuk harian, makanya, shock tabung nongol. Begitu juga dengan kontur dan lapisan jok. Tapi ragu soal penggantian layar speedometer, gak lebih baik sih. Sayangnya, Yamaha belum melengkapi fitur SSS dan AKS lads, bahkan power charger pun yang katanya bakal hadir ternyata gada..
Pun begitu, semua dilakukan agar harga NMax 155 2018 terbaru masih terjangkau oleh konsumen Indonesia karena ubahan tersebut tak berlaku untuk versi ekspor lads. Development fitur lain mungkin untuk Next NMax 2019. Harga Yamaha Nmax 155 VVA 2018 adalah 26,3 juta untuk Non ABS, versi ABS nya 30,2 juta. Tinggal komparasi dengan All New PCX 150 lokal..
Apa saja yang baru di Yamaha NMAX 155 Model 2018 dari keluarga MAXI Series Yamaha ini? Berikut deskripsi lengkapnya: 
Maximum Design

Yamaha NMAX 155 Model 2018 dibekali New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif. 

Selain itu, skutik 155cc ini juga mengadopsi desain jok terbaru yang memadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.


Pembaruan lainnya adalah aplikasi velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas.
Maximum Comfort
Yamaha NMAX 155 Model 2018 menggunakan suspensi baru Sub Tank Suspension di roda belakang dengan warna emas yang elegan untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Yamaha NMAX 155 Model 2018 kini juga menggunakan velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver.
Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.


No comments:

Post a Comment

Featured Post

GPX Moto TSE250R

Kembali soal GPX Moto TSE250R… Ini adalah engine enduro 2-stroke pertama buatan China. Rencananya akan propelling di Amerika Serikat pa...

Popular Post

(C) Copyright 2018, All rights resrved BraksProject. Template by colorlib