All New Yamaha MT-15 2019

|
braksproject


Mengusung slogan "Conceived Of Darkness", Yamaha MT-15 atau di Indonesia bernama Yamaha Xabre ini mempunyai desain yang jauh lebih menarik dibanding versi sebelumnya yang diberi mark Yamaha M-Slaz.

Setelah dinanti cukup lama, akhirnya Yamaha meluncurkan sepeda engine sport bare baru berkapasitas mesin 150 cc. All New Yamaha MT-15 2019 baru saja diluncurkan Yamaha Motor Thailand di Gedung Impact Forum Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand. Dilansir dari Greatbiker, Senin 8 Oktober 2018, sebelumnya engine itu terlihat sedang diuji jalan di Indonesia. Banyak yang mengira, MT-15 adalah varian terbaru dari Yamaha Xabre.





Secara tampilan, kedua engine itu memiliki kemiripan. Mulai dari penggunaan rangka Deltabox, lengan ayun berbahan aluminum hingga suspensi depan display up-side down atau USD.



Namun, MT-15 tampilan depannya jauh lebih sangar. Bentuk bodinya juga lebih kekar dari Xabre. Lampu depan terbagi menjadi tiga, dua di bagian atas dan satu di bawah. Sama seperti Xabre, MT-15 baru ini mengusung mesin satu silinder berkapasitas 150 cc. Premise mesinnya sama seperti yang dipasang di V-Ixion dan R15 terbaru. Mesin mampu menghasilkan tenaga 19 daya kuda dan torsi 14,7 Newton meter.

Soal harga, engine yang diluncurkan bertepatan dengan gelaran MotoGP Buriram, Thailand itu dibanderol 98 ribu Baht, atau setara Rp45 jutaan. Sebagai informasi, Xabre saat ini dijual di Indonesia dengan harga Rp30 jutaan.


Kalau kita lihat, desain All New Yamaha MT-15 2019 sangat khas dengan demonstrate MT arrangement yang ada dibelahan Dunia misalnya Yamaha MT-09.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

GPX Moto TSE250R

Kembali soal GPX Moto TSE250R… Ini adalah engine enduro 2-stroke pertama buatan China. Rencananya akan propelling di Amerika Serikat pa...

Popular Post

(C) Copyright 2018, All rights resrved BraksProject. Template by colorlib